Rabu, 19 Desember 2012

Loris Capirossi Jagokan Dani Pedrosa Juara MotoGP 2013

Loris Capirossi adalah salah satu dari anggota penasihat keselamatan Dorna (selain Franco Uncini) dan mantan pembalap MotoGP ini telah menjagokan Dani Pedrosa sebagai salah satu calon kuat juara dunia MotoGP 2013 bersama dengan Jorge Lorenzo.
Prediksi kali ini tidak terlalu sulit, mengingat saingan terkuat dari kedua pembalap ini yaitu Casey Stoner telah pensiun dari balapan pada akhir musim ini.

"Jika Pedrosa memulai musim dengan determinasi yang sama seperti yang ditunjukkan pada akhir musim, maka ia menjadi salah satu calon juara dunia disamping Lorenzo," kata Capirossi, seperti dikutip laman Gazzetta dello Sport, Selasa (18/12/12).
The Little Spaniard memulai musim 2012 dengan terlalu hati-hati, sama halnya dengan Stoner yang mengeluhkan soal chattering yang semakin parah pada RC213V setelah menggunakan kompon ban Bridgestone terbaru.
Sebagai solusinya, pembalap asal Kota Sabadell ini kemudian mengubah riding style nya sebagai kompensasi untuk transfer berat selama akselerasi dan terbukti upayanya ini berhasil untuk mendekati peluang juara dunia musim ini.
Khusus mengenai Ducati, Capirossi enggan memberikan prediksi, ia hanya mengucapkan semoga beruntung kepada Andrea Dovizioso yang telah pindah dari motor Honda ke Yamaha dan kemudian menunggangi motor Ducati yang sejauh ini belum kompetitif dengan motor dari pabrikan Jepang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar