Rabu, 26 Desember 2012

Moto2: Federal Oil Melanjutkan Sponsorship Bersama Gresini Demi Mendukung Doni Tata

Federal Oil akan tetap menjadi sponsor utama untuk tim balapan Moto2 Gresini pada tahun 2013.
Brand Oli asal Indonesia akan bersama tim Gresini untuk mendukung pembalap Gino Rea tahun 2013 dan melanjutkan hubungan mereka dengan penandatanganan kontrak baru yang mendukung pembalap asal Indonesia, Doni Tata Pradita untuk balapan Moto2 musim depan.


“Kami sangat senang untuk memperbaharui kesepakatan kami sebagai sponsor utama tim Gresini Racing di Kejuaraan Dunia balapan Moto2,” kata perwakilan Federal Oil, Rudy H. Husada.
“Untuk balapan Moto2 musim 2013 kami ingin memberikan proyek yang dinamis untuk pembalap Indonesia dan memberikan kesempatan kepada Doni Tata Pradita untuk berada di panggung balapan Moto2.
“Saya yakin bahwa Tim federal Oil Moto2 Gresini akan memnjadikan kebanggaan untuk negara Indonesia dan memberikan sesuatu yang dapat membuat fans Indonesia bersemangat.”
Pradita, yang penampilan terakhirnya dalam balapan grand prix pada musim Kejuaraan Dunia 1998 kelas 250cc, menambahkan
“Saya ingin berterima kasih kepada Federal Oil dan Gresini Racing yang memberikan saya kesempatan berharga untuk berlaga di Kejuaraan Dunia Moto2 pada tahun 2013. Saya tidak bisa menyembunyikan kegembiraan ini dengan bergabung pada salah satu tim terbesar di dunia dalam balapan MotoGP.
“Kesan pertama saya selama tes di Valencia dan Almeria benar-benar positif. Semua orang di tim Gresini mendukung saya dan yakin bahwa dengan dukungan profesional seperti itu saya dapat memperbaiki prestasi dan melakukan hal yang terbaik. ”
Pembalap Thailand Ratthapark Wilairot akan tetap bersama Gresini di motor kedua Suter.
Rea, yang meraih podium bersama Gresini sekali di musim 2012, dikaitkan dengan kursi terakhir tersisa yang belum resmi diumumkan pada tim (FTR) ESGP.
Gresini memenangkan seri pertama balapan Moto2 2012 bersama Toni Elias menggunakan sasis Moriwaki.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar